Selasa, 06 April 2010

Informasi Lowongan Kerja Sekretaris to director, Staff Administrasi, Sales & Marketing

Informasi Lowongan Kerja Sekretaris to director, Staff Administrasi, Sales & Marketing

Nama Perusahaan : PT. Mitra Usaha Solusindo
Deskripsi : Perusahaan ini bergerak dalam bidang .Outsourcing Management
PT. Mitra Usaha Solusindo (MUSINDO)
Alamat : Jl. M. Kahfi I No. 56 Jagakarsa, Jakarta Selatan
No. Telp. : 021-7888-9916

Lowongan untuk :

1. Sekretaris to director(STD)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sales & Marketing (SM)
4. IT Developer (Java platform) (ITJV)
5. Office Boy (OB)
6. Parkir Attendant (PA)

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :

1. Sekretaris to director (STD)

* Wanita, pengalaman minimal 1 tahun
* Pendidikan minimal D3/S1 Akademi Sekretaris
* Berpenampilan Menarik

2. Staff Administrasi (SA)

* Wanita, pengalaman min 1 -2 tahun dari reputable company
* Pendidikan minimal (D3)

3. Sales & Marketing (SM)

* Pria/Wanita, Pengalaman min 1- 2 tahun
* memiliki Kemampuan presentasi yang bagus
* memiliki jaringan B2B

4. IT Developer (JAVA platform) (ITJV)

* Product/business VAS development
* creative of VAS content and it’s business

5. Office boy (OB)

* Laki-laki, min SLTP

6. Parkir Attendant (PA)

* Laki-laki, min SLTP, tinggi min 165 cm

Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

HRD PT. Mitra Usaha Solusindo (MUSINDO)

Alamat : Jl. M Kahfi I No. 56 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620
Atau via email ke : mitrausahasolusindo@gmail.com
Atau Hub: Bpk. Lendy Abdillah di 021-7888-9916

Tgl. Penutupan : 24 Mei 2010

sumber :http://lowongankerjasite.com

0 komentar: